First blog post

First blog post

Hallo, selamat sore. 

Ini postingan pertama saya, sebenernya buat wp ini sudah lama namun belum sempat buat postingan apapun mengenai tema yang akan saya ambil. Jadi postingan ini hanya perkenalan saja, untuk selanjutnya mudah-mudahan saya bisa posting dua minggu sekali hehe.

Jadi di wp ini saya ingin fokus sharing tentang GNU/Linux, tapi tidak menutup kemungkinan saya akan membahas tentang networking seperti Mikrotik ataupun Cisco Router. Sebenarnya sayapun masih belajar, cuman entah kenapa dari dulu saya ingin berbagi apa yang telah saya pelajari lewat pembuatan artikel semacam ini, jadi harap dimaklum kalau pada pembahasan postingan saya ada yang salah, saya harap jika ada yang salah pembaca memberi penjelasan yang benar lewat kolom coment dan saya juga sangat berterimakasih jika ada memberikan saran/masukan terkait postingan saya.

So.. Saya akan post terkait dengan tema wp saya hari minggu ini, Terimakasih .
Maaf GJ hehehe 😂

Leave a Reply

